Pada awal kita membuat suatu Blog sudah barang tentu template yang digunakan adalah template default buatannya Blogger, tapi kalau kita sudah merasa bosan dengan tampilan template yang disediakan Blogger, sobat bisa menggunakan template buatan pihak ke tiga. Sekarang banyak sekali situs-situs yang menyediakan template untuk Blogger yang bisa di download secara gratis.

Template adalah peran yang sangat penting dalam mengoptimalkan blog, karena blog yang bagus atau tidak selain dinilai dari konten, template membantu blog untuk menarik pengunjung merasakan keseriusan pemilik blog dalam menyajikan konten dan akan senang untuk berkunjung kembali.

Oleh karena pentingnya sebuah template banyak situs yang menyediakan template gratis agar dapat menunjang para blogger. Kini akan cantumkan 10 penyedia template blogger berkualitas.

Silahkan klik pada masing-masing gambar untuk mengunjungi Situsnya.

1. eBlog Templates
eblog templates
2. B-Template
btemplates
3. Our Blog Templates
ourblogtemplates
4. Blog Crowds
blog crowds
5. Jisele Jaguenod
jisele jaguenod
6. Final Sense
final sense
7. Blogger Styles
blogger styles
8. Zoom Template

9. Blogger Templates
blogger templates free
10.BieTemplates

Demikian penyedia template bloger gratis dan premium untuk mengganti template anda dan mungkin masih banyak lagi template yang ada di internet. Tapi semuanya kembali kepada anda sendiri untuk memilih template sesuai selera anda agar membuat blog anda lebih menarik lagi. Penulis berharap anda menemukan template sesuai selera anda disana.

Sebenernya masih banyak lagi situs-situs yang menyediakan template untuk di download secara gratisan, tapi saya merekomendasikan situs di atas, selain templatenya banyak pilihan, tampilannyapun keren-keren. Monggo di pilih-pilih yang pean sukai........ Untuk cara mengganti template sobat bisa lihat di sini
 
Top